PT. TEOKRASI SERVINDO UTAMA

Teokrasi merupakan suatu istilah yang berasal dari Bahasa Yunani, theokratia, artinya “pemerintahan TUHAN.” Istilah ini ditemukan dalam tulisan Yosefus, seorang sejarahwan Yahudi yang hidup pada sekitar tahun 37-100 M. Dalam tulisannya berjudul Melawan Apion, Yosefus mengatakan bahwa Musa telah membentuk pemerintahan Yahudi menjadi apa yang lebih tepat disebut sebagai “TEOKRASI.” 
Secara harafiah, istilah teokrasi berasal dari kata theos (TUHAN) dan kratein (memerintah). Ketika istilah ini digunakan oleh Yosefus

Cikal bakal terbentuknya PT. Teokrasi Servindo Utama di Balikpapan

Berawal tahun 2012, berkeingin membuat usaha bersama, sebagai perusahaan patungan. Terlintas beberapa teman yang ingin dihubungi, Mas Donny R dan Mas Gedeon L dan saya sendiri Edi K.

Selanjutnya mengundang kedua rekan tersebut untuk berdiskusi tentang kemungkinan pembentukan usaha bersama / patungan. Dari hasil pertemuan, saya mendapat tugas untuk mencari nama perusahaan berikut rencana logo perusahaan, ketika saya sudah mendapatkan nama, maka dihari berikutnya kami berunding kembali untuk mendiskusikan nama perusahaan dan logo yang akan di buatkan akta perusahaan,

Nama Teokrasi, ketika itu kami menghubungi seorang Pendeta untuk referensi, saat itu direkomendasikan sebuah nama "Teokrasi", kami sepakat dengan nama tersebut sebagai nama depan, selanjutnya kami mencari nama sebagai nama lanjutan, sehinggga didapat nama "Servino Utama"

Selanjutnya kami bersepakat untuk membuat akta perusahaan dan berikutnya saya mencoba mengusulkan logo perusahaan, logo tersebut saya sampaikan dalam pertemuan berikutnya, dalam pertemuan tersebut mulai diadakan rancangan / editing atas logo yang saya usulkan, sehingga dalam beberapa saat logo perusahaan dapat di sepakati.

Mengawali usaha bersama ini, kami memutuskan sebagai usaha awal, adalah usaha trasportasi (Taxi Motor Argo) yang di launching pada tanggal 2 Mei 2013.
=====================================================

Launching Taxi Motor Argo

SOLUSI MENGATASI KEMACETAN

Kamis, 02 Mei 2013

BALIKPAPAN-Salah satu solusi mengatasi kemacetan yang terjadi di Kota Balikpapan saat ini, adalah hadirnya Taxi Motor Argo (TMA). Hanya dengan menghubungi call center "TMA" serta menyampaikan alamat sesuai yang anda inginkan, selanjutnya call center akan mengatur dan menghubungi rider. Di bawah naungan PT Teokrasi Servindo Utama, yang beralamat di Ruko Mal Fantasi Balikpapan Baru Blok A-6, kemarin siang digelar launching perdananya.
Sebanyak 6 unit telah siap dioperasikan mulai Kamis (2/5). Pada kesempatan itu Komisaris PT Teokrasi Servindo Utama, Edy Karyoto yang didampingi Direktur Utama Gidion Lantang mengatakan, kehadiran Taxi Motor Argo (TMA) guna menjawab solusi serta mengurangi kemacetan yang terjadi dikota Balikpapan saat ini. "Kami mencoba menawarkan solusi untuk mengurangi kemacetan yang ada.
Selain itu pula dengan kehadiran Taxi Motor Argo tersebut sasaran kami adalah beberapa jalur yang belum terkaper oleh angkutan umum,nah titik itu lah yg menjadi target kami,” ungkap Gidion. Saat ini start awal baru 6 unit taxi motor yang beroperasi. "Nanti akan ada penambahan, kami lihat kondisi dulu. Untuk tarifnya pun sangat terjangkau, hanya Rp2 per meter atau sekira Rp2000 per Km,” urai dia.
Selain pelayanannya yang ramah para ridernya pun selalu terpantau dimonitor. Dengan menghubungi call center di 081258754488 / 05427140489 dapat melayani anda sampai ketujuan yang dikehendaki. Taxi Motor Argo (TMA) adalah yang pertama di Kota Balikpapan, namun sudah ada beberapa daerah di Indonesia yang menjalankannya.
PT Teokrasi Servindo Utama dikelola oleh 3 Orang, di antaranya Donny Rempas sebagai Komisaris, Edy Karyoto juga sebagai Komisaris serta Gidion Lantang sebagai Direktur Utama. Jadwal kerjanya dimulai dari pukul 06.00 pagi sampai 22.00 Wita. “Jadi perlu diketahui Taxi Motor Argo tidak mangkal namun cukup dengan menghubungi call center yang telah ditentukan. Gak repot, tinggal call dianya datang,” tutup

Launching "TMA"

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada tanggal 01 Mei 2013, telah dilakukan kegiatan Launching Taxi Motor Argo, kegiatan launching diawali dengan Doa yang di pimpin oleh Pdt. I Nyoman Djepun, Sth, selanjutnya dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Bpk. Gideon Lantang, sebagai Direktur PT. Teokrasi Servindo Utama, yang menaungi “Taxi Motor Argo”
Dalam kegiatan launching, ditandai dengan di luncurkannya enam unit motor yang langsung beroperasi. Launching TMA selain dihadiri beberapa undangan, hadir pula Komisaris PT. Teokrasi Servindo Utama. Kehadiran TMA di kta Balikpapan, adalah untuk memberikan solusi kemacetan juga membantu anda ketika sibuk meeting atau ada pertemuan lainnya, dimana anda harus mengantar atau menjemput putra/putri anda di sekolah. Percayakan pada Taxi Motor Argo “TMA” anda tinggal angkat telepon hubungi TMA.
Apakah menggunakan jasa Taxi Motor Argo "TMA" anda harus repot-repot negosiasi harga? Tidak. karena tarif sudah tertera di Argo dan anda cukup membayar sesuai harga yang ada di Argo Meter, dan tidak perlu memberi fee kepada rider atau pengemudi motor.
Tarif Awal : Rp. 3.500 ,-
Tarif Seanjutnya : Rp. 2.000,- / KM 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARUS BERAPA KALI AKU MEMAAFKAN